Home » » Berlusconi: Saya Hanya Bercanda Soal Allegri

Berlusconi: Saya Hanya Bercanda Soal Allegri

Written By Ahmad TS on Senin, 11 Februari 2013 | 20.57

Bola.net - Silvio Berlusconi mempertegas bahwa apa yang katakan mengenai Massimiliano Allegri beberapa waktu lalu adalah murni sebuah candaan.

Masa depan Allegri bersama AC Milan sempat diragukan setelah sang presiden mengeluarkan sebuah pernyataan yang cukup mengagetkan. Berlusconi sempat berkata bahwa pelatih itu 'sama sekali tidak mengerti apa-apa'.

Setelah sempat memanas, mantan perdana menteri Italia ini pun menjelaskan bahwa dirinya hanya sedang bercanda saat itu.

"Tidak, saya hanya sedang bercanda dengan seseorang di sebelah saya. Dia mengatakan sebuah frase dalam bahasa Veneto setelah menyebutkan nama seseorang, kemudian nama Allegri muncul dan saya mengulangi apa yang ia katakan. Dan kemudian media melakukan apa yang sering mereka kerjakan...," papar Berlusconi.

Prestasi Allegri musim ini memang tergolong cukup mengecewakan. Pasalnya, musim ini ia hanya mampu membawa Milan duduk di peringkat kelima klasemen dengan raihan 41 poin dari hasil 24 laga.

Tak ayal pernyataan sang presiden tersebut sempat memunculkan sejumlah spekulasi tentang masa depan sang pelatih yang sukses membawa Rossoneri di musim pertama dirinya datang ke Stadion San Siro. (foti/bgn)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fans Milan 1899 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger